PUCUK HATI

Minggu, 23 Desember 2007

JALAN-JALAN DI HUTAN

Ini adalah postingku yang pertama. Setiap hari kulangkahkan kaki ini menuju tempat dimana aku bekerja.
Tanpa perlu naik mobil, aku bisa sampai di tempatku bekerja karena rumahku tidak terlalu jauh dari tempat aku berkerja, hanya terhalang oleh hutan milik Dep. Kehutanan.
rasanya setiap hari aku banyak mengisap oksigen, padahal dulu asap kendaraan yang banyak aku hisap, itu dulu waktu aku masih bekerja di Sukabumi.
Setelah mutasi ke Bogor rasa bersyukurku makin bertambah, tempat bekerja dekat rumah, tidak perlu naik kendaraan (kecuali kalau suami mau mengantarkan, atau kalau lagi malas jalan kaki naik angkutan kota), udara sangat bersih karena di sepanjang perjalanan di kelilingi oleh hutan.
ah....aku sangat bersukur sekali....tuhan memang maha penyayang.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

/* lists